Videotron Indonesia, Jual Videotron, Harga Videotron, Jual Running Text, Harga Running Text, Perkembangan Videotron, Teknologi Videotron, Perbandingan Videotron, Running Text Indonesia, Pusat Running Text
berita led dan videotron

Billboard & baliho akan ditiadakan? wow! videotron semakin menguasai kota!

Posted On February 7, 2017 at 4:32 am by / Comments Off on Billboard & baliho akan ditiadakan? wow! videotron semakin menguasai kota!

Jauh tumbuh berkembang pesat, menjadi sarana utama sebagai media periklanan bagi perusahaan dunia termasuk negeri kita Indonesia, ya begitulah sedikit gambaran perkembangan videotron saat ini. Berawal pada tahun 2005-2006 China memperkenalkan kita dan menjadi satu-satunya produsen videotron di dunia, tapi belum banyak perusahaan yang tertarik untuk mengiklankan produk mereka melalui videotron.

Tentu sekarang ini kita sudah sangat akrab dengan internet, tapi siapa sangka, dari tahun 2007 internet sudah booming sebagai media periklanan dunia. Sayangnya karena belum banyak orang yang terjun ke dunia internet, media periklanan kembali lagi dalam bentuk baliho, spanduk & billboard yang membentang tak beraturan sepanjang jalan. Tentu saja para perusahaan besar ataupun kecil membidik sasaran pasar yang mayoritas beraktifitas di luar ruangan. Dan media-media tersebutpun dirasa tepat untuk menjadi tombak pemasaran produk mereka.

Seiring bertambahnya baliho, spanduk & billboard di pinggir jalan kota Yogya, penataan kotapun sudah semakin sulit untuk di wujudkan.

 

“Ada konsekuensi dengan disahkannya peraturan daerah tersebut, yaitu penataan ulang reklame yang sudah ada karena belum memenuhi aturan. Segi keamanan masyarakat pun harus dipenuhi,” kata Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti di Yogyakarta. ┬áPenetapan peraturan daerah tentang reklame tersebut juga membawa konsekuensi pada berkurangnya jumlah reklame dengan cukup signifikan yaitu mencapai sekitar 50 persen.

Penurunan jumlah reklame tersebut salah satunya disebabkan adanya perubahan jarak minimal pemasangan reklame berukuran besar yaitu minimal 50 meter, sehingga seluruh reklame yang tidak sesuai dengan aturan tersebut perlu ditertibkan.

Media reklame akan lebih diarahkan pada penggunaan videotron,” lanjutnya.

Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Reklame merupakan revisi dari perda penyelenggaraan reklame yang lama yaitu Perda Nomor 8 Tahun 1998.

“Peraturan Daerah Penyelenggaraan Reklame harus diberlakukan dengan segala konsekuensinya. Untuk mendukung hal itu, maka perlu dibentuk gugus tugas,” kata Haryadi di Yogyakarta. (source: antara jogja)

 

Tahun 2010, media periklanan sudah kembali di warnai dengan adanya videotron di kota-kota besar dunia termasuk indonesia. Perusahaan-perusahaan sudah berlomba-lomba untuk menggunakan Led display atau videotron sebagai sarana promosi konvensional karena dinilai lebih menarik perhatian para pengguna jalan.